Kategori
News

Bagian satu dari poker dua langkah bukanlah manuver dansa mewah – Buyrobaxin

Bagian pertama dari poker dua langkah bukanlah manuver tarian yang bagus – Dua langkah dalam poker bukanlah manuver tarian yang bagus. Ini adalah taktik yang layak, dirancang untuk membantu Anda menjadi pemenang yang konsisten di meja poker.

Jika Anda tidak menyadari hal ini, itu adalah tantangan serius jika Anda bermain di kasino di mana biaya bermain hingga sekitar $25 per jam – rake, drop jackpot buruk, dan tip dealer. Untuk menang, Anda harus mengimbangi biaya yang tidak dapat dihindari dan tidak dibayar ini yang terus bertambah seiring waktu di meja. Tidak ada tawar-menawar di sini.

Dengan pemikiran ini, saya sering mengajari siswa tim poker saya yang lebih tua untuk menggunakan Dua Langkah sebelum dan sesudah gagal saat bermain Texas hold’em. Ini mungkin cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari lawan Anda. Sebenarnya, ini sangat sederhana setelah Anda memahaminya.

Ini dimulai ketika Anda mendapatkan dua kartu hole selain kartu as saku, raja atau ratu – kartu preflop “dibuat”. Anda dapat mengharapkan satu dari hanya sekitar 70 tangan, jadi Anda ingin mendapatkan yang terbaik darinya. Tapi itu bukan bagian dari konsep dua langkah kami.

Langkah 1: Mulai tangan

Preflop, untuk memilih tangan awal, gunakan algoritma Hold’em, termasuk Peringatan Hold’em untuk tangan marjinal (biasa-biasa saja) dan posisi awal. Ada juga grafik di berbagai buku poker. Lebih baik tidak mengandalkan memori. Tentu saja, kita semua menyadari bahwa semakin baik kartu awal Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk menang. Tentu saja tidak ada jaminan. Bahkan kantong di dalam lubang, jarang jadi, terkadang hilang. Langkah 1, lalu pilih tangan awal Anda dengan bijak.

Langkah 2: Ada apa?

Setelah Anda membuat keputusan awal berdasarkan kriteria algoritma Hold’em, pastikan kegagalan yang terkait dengan awal Anda. Papan harus memperbaiki tangan Anda. Jika Anda tidak menangkap tangan buatan (tangan yang bisa menang tanpa perbaikan lebih lanjut), Anda harus memiliki tangan penarik yang kuat. Ini pada dasarnya berarti bahwa Anda harus memiliki “akhir” yang signifikan – setidaknya enam, lebih disukai lagi – untuk memotivasi Anda untuk melanjutkan dan menginvestasikan chip (uang) yang diperoleh dengan susah payah di tangan itu.

Semakin banyak out, semakin rendah peluang kartu melawan Anda dan semakin besar peluang Anda untuk pindah ke tangan yang kuat – semoga berhasil. Idenya adalah bahwa Anda menginginkan peluang kartu yang relatif rendah dibandingkan dengan pot untuk ekspektasi positif (yaitu peluang pot yang jauh lebih tinggi daripada peluang kartu). Bukankah itu mudah?