Kategori
News

Perkembangan World Series of Poker tidak mengejutkan kamar poker mereka – Buyta Dalafil

Perkembangan World Series of Poker tidak mengejutkan kamar poker mereka – Saya telah bermain di World Series of Poker (WSOP) hampir sejak dimulai pada tahun 1970, dan tahun ini ada kegembiraan di udara yang belum saya rasakan ini tahun.

Pada tahun 1973, saya melakukan perjalanan pertama saya ke WSOP. Teman baik saya Ray Hall mengatakan saya akan menelepon Jack Binion dan memberitahunya bahwa saya adalah pemain poker, dan semuanya akan diurus.

Ray benar. Empat dari kami melakukan perjalanan ke Las Vegas dari Alabama dan saya tidak pernah melewatkan seri sejak itu.

Salah satu hal yang lebih tidak biasa yang saya ingat adalah tahun ketika tidak ada cukup ruang bagi pemain untuk bermain di The Horseshoe. Eric Drache, direktur turnamen pada saat itu, pergi ke kasino di pusat kota dan bertanya apakah mereka mengizinkan pemain untuk memainkan turnamen WSOP di ruang poker mereka.

Kami berjalan bolak-balik dari Four Queens, Fremont, dan Golden Nugget dengan chip turnamen kami di tangan. Benar-benar pemandangan yang indah.

Untuk Jubilee Perak WSOP 1994, pemenang Acara Utama menerima $ 1 juta dan beratnya adalah perak. Jack Binion adalah seorang jenius pasar poker.

Tahun itu, Acara Utama menarik 268 pemain, yaitu tentang berapa banyak yang mengantri di depan saya untuk menggunakan kamar mandi tahun ini di Rio 25 tahun kemudian selama turnamen 50 Besar.

Kembali pada tahun 1994. Saya membuat meja final untuk Acara Utama tahun itu dan tidak bisa tidur malam sebelumnya. Saya terus berpikir, “Bisakah saya benar-benar memenangkan yang besar dan menjadi bagian dari sejarah poker sebagai juara dunia?” Saya hanya harus menemukan cara untuk mengambil tumpukan chip rendah dan menghancurkan lima lainnya.

Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi. Saya selesai di tempat keenam dan memenangkan $ 50.000. Tapi saya bangga dengan pencapaian saya di panggung terbesar poker.

Saya datang jauh-jauh dari ladang kapas di Alabama tempat kami bermain traktor dan sandwich atau biskuit bolognese terasa sangat enak. Sekarang saya makan steak dan udang gratis yang telah ditunggu oleh Benny dan Jack Binion untuk para pemain poker setiap malam selama istirahat makan malam kami.

Sungguh suatu kehormatan untuk terus bermain di WSOP. Saya bermain di 50 Besar, turnamen poker langsung terbesar dalam sejarah. Acara pembelian $ 500 ini memiliki 28.371 entri yang menghasilkan kumpulan hadiah sebesar $ 13.509.435.

Pada Sabtu pagi, 50 Besar mengalami kemacetan lalu lintas di jalan raya – bukan untuk acara olahraga atau konser – tetapi untuk turnamen poker. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini.

Buzz di media sosial memasarkan acara dan semua percakapan di ruang poker berkontribusi pada pemecahan rekor. Kota Las Vegas adalah pemenang besar, dan mereka sangat berterima kasih kepada Caesars karena membawa konvensi poker ini ke kota.

Satu-satunya saran yang saya miliki berkaitan dengan transmisi informasi secara real time. Misalnya, selama 50 Besar, mereka membuka jendela untuk pendaftaran yang lebih cepat, tetapi mengkomunikasikan hal ini kepada para pemain tidaklah mudah. Istri saya dikawal sepanjang 10 jalur pendaftaran dalam sementara ratusan menunggu di jalur utama. Beberapa karyawan mengatakan itu “terjual habis” dan pemain mengirim sms kepada teman-teman untuk tidak datang sementara karyawan lain mengatakan semua orang akan masuk.

Tapi tidak ada yang menghilangkan pekerjaan fenomenal Wakil Presiden WSOP Jack Effel dan Manajer Operasi WSOP Tyler Pipal, yang mengadakan turnamen poker langsung terbesar di dunia. Saya memperkirakan bahwa WSOP musim panas ini akan terus memecahkan rekor.