Kategori
News

Setelah Tirade Terkenal Negreanu Keduanya Menegosiasikan Pertandingan Poker – Buyta Dalafil

Setelah Tirade Negreanus yang terkenal keduanya menegosiasikan pertandingan poker

Setelah Tirade Terkenal Negreanu keduanya menegosiasikan pertandingan poker – Negreanu menanggapi tweet yang menanyakan apakah dia ingin seluruh pertandingan dimainkan secara online dan mengindikasikan bahwa arena virtual akan memberi Polk keuntungan besar. Keduanya belum menyetujui persyaratan tersebut.

Polk dan Negreanu tidak menyukai satu sama lain selama beberapa tahun sejak waktu Negreanu sebagai duta PokerStars. Ketika PokerStars mengumumkan bahwa mereka akan membuat perubahan drastis pada sistem penghargaan VIP pada akhir tahun 2015, setelah mengizinkan para pemainnya untuk mengumpulkan poin pemain, hal itu memicu reaksi keras dari sebagian besar komunitas poker online.

Sebagai pro yang disponsori profil tinggi, Negreanu membela langkah yang dibuat oleh PokerStars. Beberapa tahun kemudian, Stars mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan struktur permainan uang mereka.

Negreanu juga membela langkah tersebut. Dalam beberapa wawancara, dia berargumen bahwa jika pemain profesional lebih cenderung menjauh dari permainan berpenghasilan tinggi, pemain rekreasi akan tampil lebih baik dalam permainan ini. Meskipun rake tinggi, pemain rekreasi akan kehilangan lebih sedikit ketika pro tidak bermain.

Hal ini menyebabkan Polk meluncurkan kampanye “Lebih Banyak Rake Lebih Baik” untuk menangkap Negreanu dan kompetisi poker lahir. Saat acara One Drop WSOP $111.111 2017, Polk duduk langsung di sebelah kanan Negreanus dan mengenakan t-shirt dengan arti. Dia melakukan hal yang sama di Super High Roller Bowl 2018 ketika dia duduk di sebelah kiri Negreanus.

Hanya sebulan setelah peran Super High Roller Bowl, Polk meluncurkan iklan tanda yang dia beli di luar Rio dan mengiklankan situs webnya MoreRakeIsBetter.com. Situs web tidak lagi berfungsi.

Selama bolak-balik di Twitter, Negreanu membahas tahun-tahun merajut dengan jarumnya sendiri.