Kategori
News

World Series of Poker ajang tahun ini benar mengagumkan – Buyta Dalafil

Acara World Series of Poker tahun ini luar biasa – Poker kompetitif masih hidup dan sehat jika nomor World Series of Poker (WSOP) tahun ini adalah pertanda. WSOP dimulai dengan pembukaan akhir pekan dengan 50 Besar memecahkan rekor kompetisi langsung terbesar dalam sejarah dengan 28.371 entri.

Momen ini dibawa melalui semua rangkaian yang memuncak pada Main Moment yang menarik jumlah entri terbesar ke-2 dalam 50 tahun sejarahnya. 8569 pemain bersaing untuk mendapatkan gelar juara dunia dalam poker. Pada pagi hari tanggal 17 Juli, Hossein Ensan mengalahkan Dario Sammartino dan mengambil gelang emas dan $ 10 juta.

ESPN melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyiarkan poker langsung yang dapat menjadi tantangan untuk membuatnya tetap menghibur dan mendidik. Anda dapat belajar banyak dari menonton poker langsung mengunjungi agen online http://hebohqq.saemedargentina.net/ dan tidak hanya versi yang diedit menawarkan tangan dan kondisi yang sangat menarik untuk menarik perhatian penonton.

Nick Schulman, juara gelang WSOP 3x dan penonton poker yang disegani, mengomentari acara Sorotan tahun ini, yang menuai banyak kritik. Ketika dia menjelaskan bahwa dia tidak menonton Key Event untuk belajar cara bermain poker, pertempuran Twitter meletus yang kemungkinan mengakibatkan dia dikeluarkan dari menjadi pengamat tamu untuk sisa acara tersebut.

Schulman, seorang analis permainan yang sangat baik, memberikan beberapa saran ahli untuk permainan, yang ia mainkan di level tertinggi. Dia cocok dengan level permainannya dan saya setuju dengannya. Nick tidak mundur dan turun ke Twitter untuk mempertahankan idenya: “Permainan itu lembut dengan beberapa pemain hebat bermain.”

Sembilan yang terakhir memainkan poker bola sangat sedikit sehingga membuat permainan menjadi sangat lamban. Seorang pemain amatir muda bernama Kevin Maahs dari Chicago memutuskan untuk memperlambat permainan menjadi merangkak, yang benar-benar merusak siaran langsung. Saya pikir sembilan pemain terakhir, dengan pengecualian sang juara, berharap mereka bisa kembali ke meja dan mengangkat tangan mereka lagi.

Sebagian besar mengatakan selama wawancara penutupan mereka bahwa itu adalah saat paling bahagia dalam hidup mereka dan berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman atas dukungan mereka. Saya menghormati setiap pemain yang harus melewati 8560 pemain untuk mencapai sembilan terakhir dan pembayarannya dijamin sebesar $ 1 juta.

Saya pikir uang itu, yang untuk sebagian besar pemain poker muda, adalah keputusan yang mengubah hidup yang dibuat di meja final. Sammartino, yang berada di posisi ke-2, mengenakan tuksedo yang fantastis dan memiliki pengalaman paling banyak dari semua pemain di meja final dan merupakan favorit penonton. Ahli gelang seumur hidup Phil Hellmuth, bersama istri saya, mengira dia akan memenangkan segalanya.

Sammartino membuat pembacaan fantastis dari tangan musuh lain dan juga membuat beberapa kesalahan besar yang akan menghantuinya ketika dia melihat replay tangan setelah acara. Dia memiliki rekan satu tim yang terbang dari Italia untuk menghiburnya di depan kerumunan yang membuat kami terhibur.

Pada satu titik, Ensan, yang memiliki deretan kipas keras di rel, harus mengangkat tangannya untuk meminta penggemar Sammartino untuk mendinginkannya. Pemain meja final tampaknya terikat dengan teman dan bukan lawan yang menyenangkan untuk ditonton. Mereka hidup dalam mimpi.

Dalam apa yang tampaknya menjadi sentuhan terakhir untuk Acara Utama, Ensan memiliki raja saku, dan saingannya memiliki hasil imbang dan seri, Pocket Kings membawa dan Sammartino harus “senang” dengan $ 6 juta.

Itu adalah akhir yang baik untuk WSOP yang bersejarah. Satu hal yang pasti – bagi kami yang menyukai poker, kami siap untuk WSOP 2020.